Genius Ring Presenter : Alat Presentasi Berbentuk Cincin

Posted by hendro on Rabu, 22 Februari 2012


Produsen asesoris nomer satu di Taiwan mencoba menghadirkan sebuah inovasi unik untuk mendukung presentasi anda dengan alat presentasi berbentuk cincin. Genius Ring Presenter merupakan kontroler presentasi berbentuk cincin pertama di dunia yang dapat dioperasikan secara wireless. Dengan desain teknologi “touch control air presenter”, Anda akan mendapatkan akses penuh untuk mengendalikan file power point. Anda bebas meng-klik play (F5)/Exit, Last/Next page, left button dan laser pointer dimanapun di dalam ruangan ketika melakukan presentasi.

Ring Presenter canggih dan unik ini selain memiliki fungsi untuk presentasi juga dilengkapi dengan fungsi seperti sebuah mouse seperti menggerakkan kursor, menekan tombol kiri/tengah/kanan, dragging, dan scroll 4 arah. Ring Presenter ini juga memiliki fungsi laser pointer yang berjarak 10m untuk mendukung presentasi anda. Cincin presentasi ini sangat ringan dengan bahan yang terbuat dari bahan karet sehingga nyaman di jari. Ring Presenter merupakan alat canggih yang dapat digunakan untuk browsing internet dan dokumen di berbagai lokasi dengan dukungan visual pada layarnya memudahkan anda dalam penggunaannya.

Ring Presenter tersedia dalam lima warna menarik nan gaya: Biru, Emas, Merah muda/Pink, Ungu dan Hijau. Unit ini memiliki nilai guna tinggi dengan teknologi sentuh terkecil yang layak untuk dipamerkan pada rekan kerja/relasi bisnis Anda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar