Scalado Remove, Teknologi Kamera Untuk Menghilangkan Objek

Posted by hendro on Sabtu, 18 Februari 2012


Menangkap gambar untuk diabadikan tentunya sudah menjadi kebiasaan semua orang, termasuk pengguna ponsel. Semenjak hadirnya ponsel berkamera, hal tersebut semakin menjadi kegiatan yang umum, apalagi untuk mengabadikan kejadian yang unik. Sengaja atau tidak, terkadang gambar yang kita ambil terganggu oleh hal kecil, sebagai contoh jika anda sedang mengambil foto teman anda dengan latar belakang sebuah patung, seringkali ada orang lain yang menghalangi di belakang. Jika hal tersebut cukup mengganggu anda, maka teknologi kamera inilah yang anda cari, Scalado Remove.

Scalado Remove adalah teknologi kamera terbaru, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek (manusia) yang dirasa menggangu. Scalado Remove akan otomatis menandai objek yang dirasa menggangu, dan pengguna hanya cukup menyentuh layar dan voila! Gambar yang anda tangkap akan benar-benar sempurna.

Teknologi ini akan diperkenalkan saat MWC 2012 akhir februari nanti, tentu saja di masa mendatang teknologi ini akan banyak diadaptasi dalam ponsel-ponsel lain.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar